Resep Ogura Chedar Chesee Cake Dari Kang Dadan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ogura Chedar Chesee Cake Dari Kang Dadan
  • Resep Ogura Chedar Chesee Cake oleh Kang Dadan

    Inilah cara membuat Ogura Chedar Chesee Cake. Resep Ogura Chedar Chesee Cake yang ditulis Kang Dadan bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Ogura Chedar Chesee Cake


    Resep Ogura Chedar Chesee Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 butir Kuning Telur (Big Size)
    2. 1 Butir Telur Utuh (Big Size)
    3. 5 butir Putih Telur (Big Size)
    4. 135 Grm Gula (Selera)
    5. 100 Gram Keju Chedar (Bekuin Parut)
    6. 50 Gram Minyak Sayur
    7. 80 Gram Susu UHT Full Cream
    8. Esens Vanila
    9. 1/2 Sdth Jeruk Nipis
    10. 85 grm Terigu Kunci

    Langkah

    1. Siapin Bahan2 nya ya Gaaaeess..?? Lalu Panaskan Oven Tangkring nya Api Sedang, Kalu punya Thermomether Oven kira 350 °F

    2. Kocok Kuning Telur + 1 Butir Telur Utuh + Vanila Esens, dengan Mixer Speed Tinggi sampai putih pucat dan mengembang lalu Masukan Keju Chedar beku yg sudah di parut dan suhu ruangan, lalu kocok lagi sampai rata, Kemudian Masukan Terigu, Minyak dan Susu Scara bergantian aduk bentar sajah dengan Mixer Speed Rendah, lalu matikan, aduk kembali dengan spatula lalu sisihkan.

    3. Kocok Putih Telur bersama 1/2 Sdth Jeruk Nipis, dengan Speed Rendah dulu sampai berbusa, dan Volume Putih telur Naik, Kemudian Naikan Speed Tinggi sambil di Tuangkan Gula Pasir scara bertahap, sedikit demi Sedikit ??

    4. Lakukan Terus sampai Gula Habis, dan Putih Telur menjadi Kaku, di balik tidak tumpah

    5. Kemudian Campurkan Adonan Putih Telur ke dalam Adonan Kuning Telur Scara Bertahap, atau sepertiga bagian di bagi 3 sesi, aduk balik sampai Adonan lembut dan rata

    6. Jangan Over Mix yaaa...Lalu siapkan Cetakan Yg sebelum nya sudah di alasi Kertas Roti

    7. Kemudian Tuang Ke dalam Cetakan...Goyang2 dikit..Biar rata dan gelembung udara keluar

    8. Siapkan AIR PANAS, Mau ambil dari termos boleh..Kalu Aku siih sengaja masak air dulu tadi barengan pas mau ngocok putih telur, biar Panas nya Hoooottt beneerr dah gitoh pas di tuang ke Loyang ??

    9. Masuk ke Oven deeeh...?? Pake Cara Water Bath yaa...Atau Au Bain Marie..Di Resep Ogura Pandan Cake sebelum nya sudah di jelasin yaa...?? Masukin Air Panas nya terserah ya..Mau di lakukan di Luar Oven ataupun di Dalam Oven boleh2 sajah...Cari yg aman sajah deh yaa Gaaeess..??

    10. Panggang Selama 55 Menit sampai 1 Jam, Untuk Resep Ogura Yg ini, Aku Panggang 50 menit, Matikan Api, Biarkan Cake Tetep di dalam Oven selama 5 menit, lalu Keluarkan dari Oven




    Itulah Resep Ogura Chedar Chesee Cake, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ogura Chedar Chesee Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ogura Chedar Chesee Cake Dari Kang Dadan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ogura Chedar Chesee Cake Dari Kang Dadan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-ogura-chedar-chesee-cake-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.