Resep Ongol" ubi pelangi Oleh Wandari Rahmawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ongol" ubi pelangi Oleh Wandari Rahmawati
  • Resep Ongol" ubi pelangi oleh Wandari Rahmawati

    Berikut ini resep masakan Ongol" ubi pelangi. Resep Ongol" ubi pelangi yang dibuat oleh Wandari Rahmawati cukup untuk 20 porsi.



    resep masakan Ongol


    Resep Ongol" ubi pelangi


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kg ubi kayu
    2. Pewarna,merah,kuning,hijau
    3. Kelapa parut
    4. Gula pasir

    Langkah

    1. Rebus ubi hingga matang,haluskan,dan bagi mnjadi 3 bagian,beri warna merah,kuning,hijau atau sesuai selera...cetak bulat,boleh pkai tusuk lidi sprti di gmbar boleh tidak...msukkan ke dlm panci,taburi kelapa parut dan gula pasir lalu kukus sbntar..




    Demikianlah Resep Ongol" ubi pelangi, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ongol" ubi pelangi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ongol" ubi pelangi Oleh Wandari Rahmawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ongol" ubi pelangi Oleh Wandari Rahmawati dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-ongol-ubi-pelangi-oleh-wandari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.