Resep Pancake pisang endolita Dari Dapur MomyG

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pancake pisang endolita Dari Dapur MomyG
  • Resep Pancake pisang endolita oleh Dapur MomyG

    Berikut ini resep Pancake pisang endolita. Resep Pancake pisang endolita yang dishare oleh Dapur MomyG cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Pancake pisang endolita


    Resep Pancake pisang endolita


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah pisang (saya pakai sunpride)
    2. 2 butir telur
    3. Margarin
    4. Madu (topping)

    Cara Membuat

    1. Lumatkan pisang dgn garpu dan kocok lepas telur di wadah berbeda. Setelah pisang sudah halus dan telur sudah tercampur rata. Masukkan pisang ke dalam telur. Aduk hingga tercampur rata. Adonan jadi ??

    2. Panaskan wajan (anti lengket/teplon) dengan api yg sangat kecil. Oleskan margarin ke wajan (jgn masukkan margarin, oles dengan kuas jika tak ada jaripun jadi ??)

    3. Tidak usah tunggu sampai wajan panas. Masukkan 2sdm (atau sesuai selera) adonan. Tunggu sampai terlihat lubang kecil2 lalu balik perlahan. Biarkan sampai dirasa cukup matang.

    4. Taruh di piring lalu berikan topping sesuai selera (saya pakai madu). Bisa tambahkan buah jika ingin.selamat mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Pancake pisang endolita, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pancake pisang endolita diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pancake pisang endolita Dari Dapur MomyG diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pancake pisang endolita Dari Dapur MomyG dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-pancake-pisang-endolita-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.