Resep Pizza teflon Dari Rida Anggrainy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza teflon Dari Rida Anggrainy
  • Resep Pizza teflon oleh Rida Anggrainy

    Inilah cara membuat Pizza teflon. Resep Pizza teflon yang dishare oleh Rida Anggrainy dapat disajikan 5 porsi.



    gambar untuk resep Pizza teflon


    Resep Pizza teflon


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. Tepung terigu bogasari yang Cakra
    2. 1 sdm ragi instan,saya pke fermipan
    3. 1 sdm gula
    4. 1 sdm minyak
    5. Garam sejumput / seperlunya
    6. Topping :
    7. 1 Jagung manis
    8. 2 biji sosis So Good
    9. 1 keju cheedar Craft
    10. 2 siung bawang putih
    11. 1 buah cabe besar (berhubung yg ada di kulkas cabe bkn paprika)
    12. Minyak
    13. Saos Indofood

    Langkah

    1. Campurkan 1 sdm ragi dan 1 sdm gula ke dalam 1/2 gelas air hangat. Tunggu sekitar 3 sampai 5 menit hingga ragi berbuih,itu tandanya ragi sdh aktif.

    2. Siapkan tepung terigu dan campurkan perlahan adonan ragi dengan dikira2 sambil di uleni dengan tangan hingga kalis, boleh diberi terigu lagi klo adonan masih lengket tapi jangan kebanyakan nanti adonan jadi keras.

    3. Setelah adonan kalis, taruh di wadah dengan di tutup kain serbet yg bersih, diamkan sekitar 30 sampai 45 menit untuk hasil adonan mengembang yg bagus.

    4. Sambil menunggu adonan mengembang,saya siapkan toping pizzanya

    5. Langkah pertama, cincang 2 siung bawang putih, panaskan minyak secukupnya ke dlam wajan, tumis bawang putih yg sdh d cincang sambil masukan cabe besar, sosis,jagung yg sudah di iris,tambahkan sedikit garam.Tumis skitar 3 mnitan sampai tercium wangi.

    6. Setelah adonan mengembang, siapkan teflon yg sudah di olesi sedkit minyak, bentuk adonan sesuai bentuk teflon, tusuk2 dengan garpu agar matangnya merata,olesi dengan saos setelah itu taburi toping dan parutan keju

    7. Masak hingga matang sambil di tutup.




    Itulah tadi Resep Pizza teflon, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza teflon Dari Rida Anggrainy diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Pizza teflon Dari Rida Anggrainy dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-pizza-teflon-dari-rida-anggrainy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.