Resep Puding Coklat Mangga Dari DanniS Yaniari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Coklat Mangga Dari DanniS Yaniari
  • Resep Puding Coklat Mangga oleh DanniS Yaniari

    Berikut ini resep memasak Puding Coklat Mangga. Resep Puding Coklat Mangga yang ditulis DanniS Yaniari cukup untuk 15 porsi.



    resep makanan Puding Coklat Mangga


    Resep Puding Coklat Mangga


    Porsi: 15 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bks agar" powder chocolate (satelit)
    2. 1 bks agar" powder mangga (nutrijell)
    3. 500 gr gula pasir
    4. 1 klg susu kental manis
    5. 1 bks vla siap saji

    Langkah

    1. Masukkan 300 gr gula pasir, 2 bks agar" chocolate dan air 1600cc (8gls). Aduk hingga bercampur semua bahan, nyalakan api sedang. Saat mulai mendidih masukkan susu kental manis setengah kaleng. Mendidih. Angkat.

    2. Masukkan 200gr gula, 1bks agar" mangga dan air 800cc. Saat mulai mendidih masukkan susu kental manis setengah kaleng. Lakukan cara yg serupa dg diatas.

    3. Untuk Vla : Masukkan 1bks bubuk vla siap saji dicampurkan dg 400cc air. Mendidih, angkat.




    Demikianlah Resep Puding Coklat Mangga, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Coklat Mangga diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Coklat Mangga Dari DanniS Yaniari diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Puding Coklat Mangga Dari DanniS Yaniari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-puding-coklat-mangga-dari-dannis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.