Resep SambeL trasi Limau (100% mantap) Oleh Uut Zha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep SambeL trasi Limau (100% mantap) Oleh Uut Zha
  • Resep SambeL trasi Limau (100% mantap) oleh Uut Zha

    Berikut ini adalah cara membuat SambeL trasi Limau (100% mantap). Resep SambeL trasi Limau (100% mantap) yang ditulis Uut Zha bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat SambeL trasi Limau (100% mantap)


    Resep SambeL trasi Limau (100% mantap)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 buah cabe setan
    2. 3 buah cabe kriting merah
    3. 2 siung bawang merah
    4. 1-2 buah terasi udang (yg sudah digoreng)
    5. 2 buah jeruk limau (harus limau ya, jeruk kecil2 aromanya sedappp)
    6. secukupnya garam+sdikittt msg / penyedap

    Langkah

    1. Cuci cabe smpai bersih, taruh di cobek: cabe, bawang merah,garam+pnydp (boleh diskip yg g suka) haluskan n beri terasi haluskan lg n beri irisan jeruk limau lalu digencet2... Siap disantap bersama ayam goreng/ikan goreng + lalapan timun,kubis,terong lalap,petai.. Suka2,, hemmmm nyuamleng benerr dagh....!!!




    Demikianlah Resep SambeL trasi Limau (100% mantap), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep SambeL trasi Limau (100% mantap) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep SambeL trasi Limau (100% mantap) Oleh Uut Zha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep SambeL trasi Limau (100% mantap) Oleh Uut Zha dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-sambel-trasi-limau-100-mantap.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.