Resep Tumis tempe & wortel Dari Aninghe Dongmin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis tempe & wortel Dari Aninghe Dongmin
  • Resep Tumis tempe & wortel oleh Aninghe Dongmin

    Dibawah ini adalah cara membuat Tumis tempe & wortel. Resep Tumis tempe & wortel yang dibuat oleh Aninghe Dongmin bisa menjadi 2-4 orang.



    resep makanan Tumis tempe & wortel


    Resep Tumis tempe & wortel


    Porsi: 2-4 orang

    Bahan-bahan

    1. 2 papan tempe mentah (kukus)
    2. 1/4 wortel (potong bulat tipis)
    3. 1 sdt garam
    4. 1 sdm gula
    5. 8 sdm kecap bangau
    6. 1 sdm minyak wijen
    7. 4 sdm minyak goreng utk menumis
    8. 7 siung bawang putih (uleg)
    9. 6 siung bawang merah (uleg)
    10. 200 gram kacang polong
    11. 1/2 sdt royco (optional)
    12. 1/2 sdt merica bubuk
    13. 300 ml air
    14. 1 biji cabe merah besar (potong tipis2)

    Langkah

    1. Tumis bumbu uleg (bawang merah, bawang putih), tumis sampai harum, masukkan tempe yg sudah dikukus (yg sudah dipotong kotak sesuai selera).

    2. Masukkan wortel dan kacang polong, aduk aduk sampai rata, lalu masukkan cabe yg sudah diiris, disusul dg bumbu selanjutnya antara lain merica bubuk, kecap,dan minyak wijen aduk kembali, lalu tambahkan air 300 ml, dan aduk kembali, tambahkan gula,dan garam, serta royco (jika suka) diamkan sampai air berkurang, dan kekentalannya pas, cek dan koreksi rasa, setelah itu, masakan pun siap utk dihidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Tumis tempe & wortel, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tumis tempe & wortel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis tempe & wortel Dari Aninghe Dongmin diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Tumis tempe & wortel Dari Aninghe Dongmin dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-tumis-tempe-wortel-dari-aninghe.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.