Resep Bitterballen Chicken Mozarella (source: catatan nina) By Ica_psaj

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bitterballen Chicken Mozarella (source: catatan nina) By Ica_psaj
  • Resep Bitterballen Chicken Mozarella (source: catatan nina) oleh Ica_psaj

    Inilah cara memasak Bitterballen Chicken Mozarella (source: catatan nina). Resep Bitterballen Chicken Mozarella (source: catatan nina) yang dishare oleh Ica_psaj cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Bitterballen Chicken Mozarella (source: catatan nina)


    Resep Bitterballen Chicken Mozarella (source: catatan nina)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gram royal palmia margarin butter
    2. 2 siung bawang putih di memarkan dan cincang halus
    3. 150 gram tepung terigu segitiga
    4. 350 ml susu dancow putih
    5. 200 gram ayam cincang yang sudah ditumis dengan garam, royco ayam, lada putih, dan gula
    6. 2 lembar daun bawang rajang halus
    7. 1,5 buah wortel parut halus
    8. sesuai selera Mozarella
    9. secukupnya Lada putih
    10. Pelapis:
    11. 2 butir telur ayam
    12. secukupnya tepung roti

    Langkah

    1. Panaskan margarin hingga leleh, tumis bawang putih, dan daun bawang hingga harum dan layu.

    2. Masukkan terigu, aduk rata hingga berbulir-bulir. Tuang susu sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga rata dan kental.

    3. Masukkan ayam yang sudah ditumis dan dibumbui (sisakan sedikit ayam untuk isian). Aduk rata dan test rasa. Tambahkan parutan wortel, aduk rata, koreksi rasa. Bila suka bisa ditambahkan lada putih, matikan api. Setelah hangat, bentuk bulatan kecil, beri isian ayam yang sudah dibumbui, beri potongan mozarella sesuai selera dan bulatkan kembali. Lakukan hingga habis.

    4. Gulingkan bitterballen ke kocokan telur kemudian tepung roti, celupkan lagi ke kocokan telur dan gulingkan kembali ke tepung roti hingga rata. Lakukan hingga habis. Diamkan di kulkas selama kurang lebih 60 menit sebelum digoreng agar tepung panir menempel sempurna.

    5. Panaskan minyak, goreng bitterbalen hingga coklat keemasan. Karena jadi banyak gorengnya sebagian dan sebagian bisa di masukkan di kulkas.




    Demikianlah Resep Bitterballen Chicken Mozarella (source: catatan nina), Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bitterballen Chicken Mozarella (source: catatan nina) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bitterballen Chicken Mozarella (source: catatan nina) By Ica_psaj diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bitterballen Chicken Mozarella (source: catatan nina) By Ica_psaj dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-bitterballen-chicken-mozarella.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.