Resep Ceker Setan By Endah Oktaviani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ceker Setan By Endah Oktaviani
  • Resep Ceker Setan oleh Endah Oktaviani

    Berikut ini adalah resep memasak Ceker Setan. Resep Ceker Setan yang dibuat oleh Endah Oktaviani dapat disajikan .



    gambar untuk resep Ceker Setan


    Resep Ceker Setan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr ceker
    2. 4 siung bawang putih
    3. 7 siung bawang merah
    4. 2 butir kemiri
    5. 10 bh cengek domba
    6. 1 sdm gulamerah
    7. 1 sdm kecap manis
    8. secukupnya Gula,garam
    9. 3 cm kencur

    Langkah

    1. Cuci ceker dengan air mengalir, rebus hingga air mendidih. Matikan api, cuci ceker dengan air keran. Masukkan ke panci berisi air mendidih, rebus dengan api sedang hingga empuk.

    2. Haluskan semua bumbu (kecuali kecap manis). Tumis dengan minyak sayur yang agak banyak, hingga harum. Masukkan ceker, aduk rata. Tambahkan 150ml air matang. Masukkan kecap manis, tambahkan garam dan gula sesuai selera. masak hingga kuah mengental dan menyusut. Angkat dan hidangkan




    Demikianlah tadi Resep Ceker Setan, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ceker Setan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ceker Setan By Endah Oktaviani diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Ceker Setan By Endah Oktaviani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-ceker-setan-by-endah-oktaviani.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.