Resep Chinese pan fried fish with soy sauce Karya Erin Bee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chinese pan fried fish with soy sauce Karya Erin Bee
  • Resep Chinese pan fried fish with soy sauce oleh Erin Bee

    Berikut ini adalah resep masakan Chinese pan fried fish with soy sauce. Resep Chinese pan fried fish with soy sauce yang dishare oleh Erin Bee bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Chinese pan fried fish with soy sauce


    Resep Chinese pan fried fish with soy sauce


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 ekor ikan tanpa tulang (goreng garing)
    2. 1 buah bawang bombai (Potong)
    3. 5 siung bawang merah (Potong)
    4. 3 sdm kecap asin
    5. 1 sdm gula
    6. 1/2 cup air
    7. 1/2 sdt kaldu
    8. 1 sdt tepung maizena (larutkan dengan 3 sdm air)

    Langkah

    1. Tumis bumbu yg sudah di iris, masak sampe berwarna kuning (kecilkan api)lalu masukan kecap asin & gula. Aduk dan tambahkan air masak sampai mendidih masukan kaldu.

    2. Aduk sampai rata lalu masukan larutan tepung maizena sedikit Demi sedikit, setelah bumbu tercampur rata, masukan ikan yg sudah di goreng & yg sudah di potong sesuai selera. Aduk merata lalu sajikan dengan taburan wijen di atasnya




    Itulah tadi Resep Chinese pan fried fish with soy sauce, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chinese pan fried fish with soy sauce diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chinese pan fried fish with soy sauce Karya Erin Bee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chinese pan fried fish with soy sauce Karya Erin Bee dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-chinese-pan-fried-fish-with-soy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.