Resep Churros Simpel plus Yummy - noe noe

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Churros Simpel plus Yummy - noe noe
  • Resep Churros Simpel plus Yummy oleh noe noe

    Berikut ini resep masakan Churros Simpel plus Yummy. Resep Churros Simpel plus Yummy yang ditulis noe noe dapat disajikan 3 porsi.



    resep Churros Simpel plus Yummy


    Resep Churros Simpel plus Yummy


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 ml air
    2. 50 gram butter/margarin
    3. 1 sdm gula pasir
    4. 1/4 sdt garam
    5. 150 gram terigu protein sedang/all purpose flour, ayak
    6. 1/4 sdt vanilla
    7. 2 butir telur, kocok lepas

    Langkah

    1. Masak air, margarin, gula dan garam hingga mendidih dan margarin meleleh. Matikan api. Masukkan terigu yang sudah diayak dan vanilla. Aduk cepat. Nyalakan kembali api kecil, aduk-aduk hingga adonan licin dan kalis (tidak menempel di panci). Angkat. Biarkan sampai agak hangat.

    2. Masukkan telur, aduk rata dengan menggunakan sendok kayu. Adonan akhir adalah adonan yang lengket tapi tidak terlalu lembek seperti adonan kue sus. 

    3. Cetak dengan spuit bintang ukuran besar ke atas loyang yang sudah diberi tepung sedikit (supaya tidak lengket saat diangkat).

    4. Simpan ke dalam freezer sebentar supaya mengeras (memudahkan saat proses menggoreng dan menjaga bentuk churros biar tetap bagus)

    5. Goreng sampai berwarna kecoklatan. Angkat lalu tiriskan.

    6. Setelah churros hangat, bisa ditaburi dengan gula halus atau icing sugar atau celup2kan pada cokelat leleh.




    Demikianlah tadi Resep Churros Simpel plus Yummy, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Churros Simpel plus Yummy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Churros Simpel plus Yummy - noe noe diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Churros Simpel plus Yummy - noe noe dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-churros-simpel-plus-yummy-noe-noe.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.