Resep Es krim meriah Kiriman dari mhi@figo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es krim meriah Kiriman dari mhi@figo
  • Resep Es krim meriah oleh mhi@figo

    Inilah resep memasak Es krim meriah. Resep Es krim meriah yang dibuat oleh mhi@figo cukup untuk .



    cara membuat Es krim meriah


    Resep Es krim meriah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 sachet SKM putih
    2. 4 sdm susu bubuk full cream
    3. 4 sdm tepung maizena
    4. 2,5 gelas santan kelapa kental
    5. 1 sdt vanili
    6. 5 sdm gula pasir
    7. 1/2 sdt garam
    8. 1 sdm SP
    9. Toping :
    10. selai anggur
    11. selai stowberry
    12. roti tawar
    13. biskuit apa saja
    14. pasta pandan
    15. daging buah kelapa muda

    Cara Membuat

    1. Campur SKM, santan kelapa, tepung maizena susu bubuk full cream, air putih, gula pasir, vanili dan garam. Kemudian aduk dan masak sampai meletup- letup. Masukan ke dalam wadah dan dinginkan.

    2. Setelah dingin masukan ke dalam frezer sekitar 4 jam atau sampai beku. Kerok pakai sendok tambahkan SP yang sudah ditim kemudian mixer selama 20menit hingga mengembang 2x lipat.

    3. Bagi menjadi 2 bagian masing2 bagian beri pasta pandan dan satu bagian lagi beri white coffe kemudian mixer lagi sampai rata. Untuk yang diberi pasta pandan masukan potongan daging buah kelapa.

    4. Masukan ke dalam cup selang seling rasa cocopandan kemudian diatasnya beri biskuit yang sudah diremuk kemudian krim rasa white coffe diatasnya kasih selai anggur atau strowberry diatasnya lagi taruh roti tawar.

    5. Masukan ke dalam frezer tunggu sampai beku.




    Demikianlah Resep Es krim meriah, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es krim meriah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es krim meriah Kiriman dari mhi@figo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es krim meriah Kiriman dari mhi@figo dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-es-krim-meriah-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.