Resep Jamu kunyit asam (kunir asem) ala saya Dari dina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamu kunyit asam (kunir asem) ala saya Dari dina
  • Resep Jamu kunyit asam (kunir asem) ala saya oleh dina

    Dibawah ini adalah resep memasak Jamu kunyit asam (kunir asem) ala saya. Resep Jamu kunyit asam (kunir asem) ala saya yang dibuat oleh dina bisa disajikan .



    resep Jamu kunyit asam (kunir asem) ala saya


    Resep Jamu kunyit asam (kunir asem) ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 empu kunir dengan anakan kunir yang menempel
    2. 1 sdm gula batu (bisa diganti madu)
    3. 50 gram gula merah (bisa diganti gula pasir)
    4. secuil besar asam jawa (kira2 1 sdt full)
    5. 450 ml air mendidih

    Langkah

    1. Cuci bersih kunyit lalu parut, jangan lupa memberi lapisan plastik pada parutan agar parutnya lebih mudah dibersihkan ??. lalu siram kunyit yang telah diparut dengan air panas

    2. Letakkan gula merah dan asam jawa di dalam gelas lalu saring parutan kunyit yang telah diseduh air panas ke dalam gelas dan aduk sampai gula larut. nikmati selagi hangat ??pakai es batu juga segarrr. tapi ingat makan dulu ya sebelum minum jamu ini ??




    Demikianlah Resep Jamu kunyit asam (kunir asem) ala saya, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jamu kunyit asam (kunir asem) ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamu kunyit asam (kunir asem) ala saya Dari dina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jamu kunyit asam (kunir asem) ala saya Dari dina dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-jamu-kunyit-asam-kunir-asem-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.