Resep Kentang Goreng Crispy (Versi 2) Oleh Dapoer Nurul

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang Goreng Crispy (Versi 2) Oleh Dapoer Nurul
  • Resep Kentang Goreng Crispy (Versi 2) oleh Dapoer Nurul

    Berikut ini resep cara membuat Kentang Goreng Crispy (Versi 2). Resep Kentang Goreng Crispy (Versi 2) yang ditulis Dapoer Nurul bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Kentang Goreng Crispy (Versi 2)


    Resep Kentang Goreng Crispy (Versi 2)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya kentang beku
    2. 1/2 sdt masako
    3. Menggoreng:
    4. 1 sdm margarine
    5. secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Siapkan Bahan.

    2. Keluarkan kentang beku dari freezer lalu goreng dengan api kecil dan margarine serta minyak goreng goreng sampai crispy dan kecoklatan aduk aduk dengan pelan supaya enggak lembek dan hancur tunggu sampai crispy dan kecoklatan bila sudah agak crispy masukkan masako untuk rasa crispynya setelah itu aduk lagi pelan pelan saja bila sudah crispy dan kecoklatan angkat dan tiriskan.

    3. Sajikan.




    Itulah Resep Kentang Goreng Crispy (Versi 2), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kentang Goreng Crispy (Versi 2) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang Goreng Crispy (Versi 2) Oleh Dapoer Nurul diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang Goreng Crispy (Versi 2) Oleh Dapoer Nurul dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-kentang-goreng-crispy-versi-2.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.