Resep Kripik Bayam Kriuk Kiriman dari Yulia Astriana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kripik Bayam Kriuk Kiriman dari Yulia Astriana
  • Resep Kripik Bayam Kriuk oleh Yulia Astriana

    Inilah resep cara membuat Kripik Bayam Kriuk. Resep Kripik Bayam Kriuk yang dishare oleh Yulia Astriana bisa disajikan .



    resep masakan Kripik Bayam Kriuk


    Resep Kripik Bayam Kriuk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Daun bayam lebar
    2. 200 g Tepung Beras
    3. 1 sdm Tepung Sagu
    4. 1 btr Telur
    5. Air/Santan
    6. Bumbu:
    7. 4 btr Bawang Putih (haluskan)
    8. 1 bks Penyedap Rasa (Me:Royko Ayam)
    9. 1 sdt Garam
    10. 1 sdt ketumbar bubuk

    Langkah

    1. Cuci bersih daun bayam. Tiriskan

    2. Masukan tepung beras,sagu,telur dan bumbu. Beri air/santan sedikit demi sedikit sampai adonan agak encer tetapi masih bisa nempel di daun ya.

    3. Panaskan minyak banyak. Masukan daun satu persatu ke dalam adonan dan goreng sampai matang dengan menggunakan api kecil, angkat dan tiriskan.

    4. Jika mau dimasukan ke dalam toples. Beri tatakan kertas di bawahnya agar minyak di bayam tidak mengendap di bayam nya.




    Itulah Resep Kripik Bayam Kriuk, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kripik Bayam Kriuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kripik Bayam Kriuk Kiriman dari Yulia Astriana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kripik Bayam Kriuk Kiriman dari Yulia Astriana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-kripik-bayam-kriuk-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.