Resep Kue Ultah sederhana - TriNofa Mauludi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Ultah sederhana - TriNofa Mauludi
  • Resep Kue Ultah sederhana oleh TriNofa Mauludi

    Berikut ini adalah resep memasak Kue Ultah sederhana. Resep Kue Ultah sederhana yang ditulis TriNofa Mauludi bisa jadi .



    resep masakan Kue Ultah sederhana


    Resep Kue Ultah sederhana


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 sdm tepung terigu segitiga
    2. 6 sdm gula pasir
    3. 2 butir telur
    4. 2 sashet susu kental manis coklat
    5. 6 sdm air
    6. 6 sdm minyak goreng
    7. 6 sdt coklat bubuk
    8. 1/2 sdt soda kue
    9. sejumput garam
    10. 1 bks vanili bubuk bundar
    11. Hiasan :
    12. biskuit coklat
    13. permen yupi
    14. keju parut

    Langkah

    1. Kocok telur dan gula sampai gula larut Kemudian masukkan dikit demi sedikit tepung terigu.lalu susu kental manis dan air aduk hingga rata.lalu masukkan coklat bubuk sambil di aduk aduk..kemudian masukkan minyak goreng.vanili bubuk.garam dan terkahir masukkan soda kue.aduk hingga rata..lalu masukkan kedalam loyang yang sudah di olesi dengan minyak kemudian kukus kedalam panci yg sudah di panaskan..jangan lupa di tutup pake serbet ya tutupnya....kukus kurang lebih 30menit..setelah matang dinginkan lalu hias..kue ultah sederhana siap di sajikan..????




    Demikianlah Resep Kue Ultah sederhana, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue Ultah sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Ultah sederhana - TriNofa Mauludi diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Kue Ultah sederhana - TriNofa Mauludi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-kue-ultah-sederhana-trinofa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.