Resep Milk tea grass jelly ala2 chat time Kiriman dari Sailah De

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Milk tea grass jelly ala2 chat time Kiriman dari Sailah De
  • Resep Milk tea grass jelly ala2 chat time oleh Sailah De

    Inilah resep Milk tea grass jelly ala2 chat time. Resep Milk tea grass jelly ala2 chat time yang ditulis Sailah De bisa menjadi .



    resep makanan Milk tea grass jelly ala2 chat time


    Resep Milk tea grass jelly ala2 chat time


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 sachet susu kental manis
    2. secukupnya teh
    3. secukupnya cincau hitam
    4. air
    5. es batu

    Langkah

    1. Siapkan air masak lalu celup teh kedalam air. Sisihkan teh celupnya. Lalu campur susu kental manis ke dalam teh. Aduk rata. Masukan grass jelly/cincau hitam dan es batu. Milk tea grass jelly pun siap di sajikan

    2. Di letak di botol biar bisa di bawa ke luar rmh




    Itulah Resep Milk tea grass jelly ala2 chat time, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Milk tea grass jelly ala2 chat time diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Milk tea grass jelly ala2 chat time Kiriman dari Sailah De diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Milk tea grass jelly ala2 chat time Kiriman dari Sailah De dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-milk-tea-grass-jelly-ala2-chat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.