Resep Pie Susu Coklat (Teflon, no mixer, no telur) Karya Tyamohi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pie Susu Coklat (Teflon, no mixer, no telur) Karya Tyamohi
  • Resep Pie Susu Coklat (Teflon, no mixer, no telur) oleh Tyamohi

    Berikut ini resep masakan Pie Susu Coklat (Teflon, no mixer, no telur). Resep Pie Susu Coklat (Teflon, no mixer, no telur) yang dishare oleh Tyamohi bisa menjadi 2 porsi.



    resep Pie Susu Coklat (Teflon, no mixer, no telur)


    Resep Pie Susu Coklat (Teflon, no mixer, no telur)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. bahan pie/kulit:
    2. 4 sdm tepung terigu serbaguna
    3. 3 sdm margarin/butter
    4. 1 sdm air es
    5. bahan fla/isi:
    6. 2 sachet SKM Cokelat
    7. 100 ml air
    8. 2 sdm maizena

    Cara Membuat

    1. Saya pakai aluminium foil yg bulat sedang.

    2. Campur tepung dan mentega hingga kalis. Tambahkan 1 sdm air es. Campur kembali. Tutup/bungkus adonan dengan plastik dan simpan di freezer selama 10 menit.

    3. Di wadah terpisah, campur SKM, air, maizena hingga rata. Masak dengan api kecil hingga fla mengental. Angkat.

    4. Adonan terigu yang sudah di dinginkan di ratakan di cetakan/aluminium foil Mau di teflon langsung juga bisa, tentunya di sesuain yaa adonannya, apalagi teflonnya besar.

    5. Masak di teflon menggunakan api paling kecil biar ga cepat hangus dan matang merata. Jangan lupa teflon di tutup. Dimasak 1 jam. Jika kulit pie tebal masaknya lebih lama.

    6. Keliatan nanti flanya kalau masih panas agak cair dan kulit lembek. Di dinginkan sebentar, kalau udah dingin fla akan mengeras seperti puding lembut dan kulitnya jadi kres kres ??

    7. Dinikmati dingin/simpan di kulkas lebih enak. Di taburi keju atau buah seger juga bagus.




    Demikianlah tadi Resep Pie Susu Coklat (Teflon, no mixer, no telur), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pie Susu Coklat (Teflon, no mixer, no telur) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pie Susu Coklat (Teflon, no mixer, no telur) Karya Tyamohi diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Pie Susu Coklat (Teflon, no mixer, no telur) Karya Tyamohi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-pie-susu-coklat-teflon-no-mixer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.