Resep Pizza teflon simple..empuk+ kriuk Karya Mama Alkha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza teflon simple..empuk+ kriuk Karya Mama Alkha
  • Resep Pizza teflon simple..empuk+ kriuk oleh Mama Alkha

    Inilah resep cara membuat Pizza teflon simple..empuk+ kriuk. Resep Pizza teflon simple..empuk+ kriuk yang dibuat oleh Mama Alkha dapat disajikan .



    resep masakan Pizza teflon simple..empuk+ kriuk


    Resep Pizza teflon simple..empuk+ kriuk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram tepung terigu serbaguna
    2. 2 sdm gula pasir
    3. 1 1/2 sdt ragi instant/fermipan
    4. 1/4 sdt garam
    5. 130 ml air hangat
    6. 2 sdm minyak sayur
    7. topping :
    8. saos bolonges
    9. bawang bombay
    10. sosis
    11. keju

    Langkah

    1. campur ragi, gula pasir dengan air hangat. tunggu sampai berbuih, sisihkan

    2. campur terigu, garam, dan minyak goreng. tambahkan larutan ragi, uleni sampai kalis. setelah kalis diamkan adonan, tutup dg plastik wrap/ lap basah, tunggu sampai mengembang

    3. setelah mengembang, kempiskan adonan. siapkan teflon yang sudah diolesi minyak goreng/ margarin. letakkan adonan diteflon sambil dilubangi dengan garpu bagian tengah adonan agar udara dalam adonan hilang, diamkan sebentar.

    4. beri toping sesuai selera : saos bolonges, bawang bombay, sosis, keju. kemudian panggang dlm teflon sampai kering bagian bawahnya dan matang rata.




    Itulah tadi Resep Pizza teflon simple..empuk+ kriuk, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza teflon simple..empuk+ kriuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza teflon simple..empuk+ kriuk Karya Mama Alkha diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Pizza teflon simple..empuk+ kriuk Karya Mama Alkha dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-pizza-teflon-simpleempuk-kriuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.