Resep Puding Sutera Ekonomis

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Sutera Ekonomis
  • Resep Puding Sutera Ekonomis oleh Nie Ratih

    Dibawah ini adalah cara memasak Puding Sutera Ekonomis. Resep Puding Sutera Ekonomis yang dibuat oleh Nie Ratih cukup untuk .



    resep masakan Puding Sutera Ekonomis


    Resep Puding Sutera Ekonomis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 7 gr nutrijel plain
    2. 40 gr gula pasir
    3. 1,5 sdm cokelat bubuk
    4. 1 sdm + 1 sdt tepung maizena
    5. 1 liter susu cair cokelat

    Cara Membuat

    1. Campur nutrijell, gula pasir, cokelat bubuk, dan maizena, tambahkan 200 ml susu, aduk rata hingga tidak ada yg bergerindil, tambahkan sisa susu, aduk rata.
    2. Panaskan adonan dengan api sedang sambil terus diaduk, hingga panas dan uap mulai muncul. Kecilkan api, lanjutkan merebus hingga adonan mengental dan uap panas semakin banyak (saat spatula diangkat adonan langsung mengeras). Angkat adonan, tuang ke cetakan, dinginkan lalu masukkan ke chiller.



    Demikianlah tadi Resep Puding Sutera Ekonomis, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Sutera Ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Sutera Ekonomis diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Puding Sutera Ekonomis dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-puding-sutera-ekonomis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.