Resep Risol Simpel Banget Dari Alfi Manzilatur Rohmah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risol Simpel Banget Dari Alfi Manzilatur Rohmah
  • Resep Risol Simpel Banget oleh Alfi Manzilatur Rohmah

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Risol Simpel Banget. Resep Risol Simpel Banget yang ditulis Alfi Manzilatur Rohmah cukup untuk 2 porsi.



    resep lengkap untuk Risol Simpel Banget


    Resep Risol Simpel Banget


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. secukupnya kulit lumpia (sy bikin sendiri)
    2. 3 buah sosis
    3. 1 potong ayam (bagian apa aja )
    4. 1 sachet mayonais (sy pake mayumi)
    5. Saus sambal (sy pake indofood)
    6. 1 butir telur
    7. 1/4 ons tepung panir

    Langkah

    1. siapkan kulit lumpia ,tata dengan rapi sosis,ayam,saus,dan mayonais. Gulung dengan sangat rapi agar tidak berantakkan saat di goreng.

    2. kocok telur ,siapkan tepung panir ,masuk kan risol ke telur lalu pindah ke tepung panir .setelah selesai panaskan wajan setelah itu masukkan lumpia ,goreng sampai kuning keemasan

    3. Angkat tiriskan ,setelah itu cocol dengan saus sambal dan mayonais akan menambah kenikamatan.. Selamat Mencoba.. Foto recook anda akan membuat kami bahagia .




    Demikianlah tadi Resep Risol Simpel Banget, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Risol Simpel Banget diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risol Simpel Banget Dari Alfi Manzilatur Rohmah diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Risol Simpel Banget Dari Alfi Manzilatur Rohmah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-risol-simpel-banget-dari-alfi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.