Resep Sambel Pecel Terong Bakar - Liztya McLaren

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel Pecel Terong Bakar - Liztya McLaren
  • Resep Sambel Pecel Terong Bakar oleh Liztya McLaren

    Inilah cara memasak Sambel Pecel Terong Bakar. Resep Sambel Pecel Terong Bakar yang dishare oleh Liztya McLaren bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Sambel Pecel Terong Bakar


    Resep Sambel Pecel Terong Bakar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 Buah Terong Ungu Panjang
    2. 1 Butir Telur Ayam
    3. 3 Potong Ikan Asin yang berdaging tebal
    4. 4 Butir Bawang Merah
    5. 2 Siung Bawang Putih
    6. 1 Buah Cabe Merah Besar
    7. 10 Biji Cabe Rawit
    8. 2 Butir Kemiri
    9. 1 cm Kencur
    10. Secukupnya Terasi Bakar
    11. Secukupnya Garam
    12. Secukupnya Gula
    13. Secukupnya Daun Kemangi

    Cara Membuat

    1. Potong Terong menjadi 4 bagian masing2, cuci dan bakar diatas api kompor atau arang. Rebus telur ayam sampai matang dan kupas kulitnya lalu bagi dua bagian. Ikan asin cuci dan goreng. Angkat.

    2. Goreng bahan2 untuk sambel pecel bersama2 : Bawang merah, bawang putih, kemiri, kencur, cabe merah besar dan kecil, angkat dan uleg dicobek tambahkan terasi bakar, garam, gula. Beri sedikit minyak dari gorengan tadi.

    3. Tata terong yang sudah dibakar bersama ikan asin, telur rebus dan kemangi diatas cobek. Sambel Pecel Terong Bakar siap disantap. Selamat mencoba.




    Demikianlah Resep Sambel Pecel Terong Bakar, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sambel Pecel Terong Bakar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel Pecel Terong Bakar - Liztya McLaren diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambel Pecel Terong Bakar - Liztya McLaren dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-sambel-pecel-terong-bakar-liztya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.