Resep Tuna Egg Sandwich Emergency Kiriman dari Ekitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tuna Egg Sandwich Emergency Kiriman dari Ekitchen
  • Resep Tuna Egg Sandwich Emergency oleh Ekitchen

    Dibawah ini adalah resep Tuna Egg Sandwich Emergency. Resep Tuna Egg Sandwich Emergency yang ditulis Ekitchen bisa menjadi 1 porsi.



    cara membuat Tuna Egg Sandwich Emergency


    Resep Tuna Egg Sandwich Emergency


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah Roti Gandum
    2. 2 sdm Ikan Tuna kalengan
    3. 1 butir Telur
    4. 1/4 buah Bawang bombay, potong dadu
    5. 1 sachet Saus sambal
    6. 1 sachet Saus tomat
    7. secukupnya merica

    Langkah

    1. Tumis bawang bombay (menggunakan minyak dalam kaleng tuna) hingga harum lalu masukan daging tuna. Tumis sekitar 2 menit. Oleskan di atas roti.

    2. Ceplok telur mata sapi di atas wajan tadi dan tidak usah beri minyak karena wajan sudah berminyak. lalu ketika sudah matang letakan di atas lapisan tuna.

    3. potong tomat dan taburi sedikit bawang bombay yang tersisa di atas telur, beri saus cabe dan saus tomat. belah diagonal agar mudah dimakan.




    Itulah tadi Resep Tuna Egg Sandwich Emergency, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tuna Egg Sandwich Emergency diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tuna Egg Sandwich Emergency Kiriman dari Ekitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tuna Egg Sandwich Emergency Kiriman dari Ekitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/05/resep-tuna-egg-sandwich-emergency.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.