Resep Bolu Batik Manis Kiriman dari syazwarya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Batik Manis Kiriman dari syazwarya
  • Resep Bolu Batik Manis oleh syazwarya

    Inilah resep Bolu Batik Manis. Resep Bolu Batik Manis yang dishare oleh syazwarya cukup untuk 12 porsi.



    resep makanan Bolu Batik Manis


    Resep Bolu Batik Manis


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 70 gram tepung Kunci biru (ini proteinnya rendah)
    2. 100 gram tepung Segitiga Biru (protein nya sedang)
    3. 50 gram Susu Bubuk Dancow (pakai full cream lebih legit mom)
    4. 150 gram Gula Halus
    5. 6 butir telur ayam
    6. 200 gram Unsalted butter (tetap saya pakai Royal Palmia) dilelehkan
    7. 1 sdm Vanilla extract
    8. 1 sdt Baking Powder
    9. 1 sdt Cake Emulsifier
    10. 1/2 sdt Garam
    11. Pewarna Cocopandan
    12. Pewarna Strawberries

    Langkah

    1. Let's to cook, ini mirip banget prosesnya dengan semua kue Bolu saya ya. Campurkan telur, gula halus, Garam, Vanilla extract, dan gula halus. Kocok dengan mixer kecepatan tinggi selama kurang lebih 7 menit. Sampai adonan mengembang dan berwarna pucat berjejak.

    2. Masukan semua tepung terigu, baking powder, susu bubuk, lalu kocok kembali dengan mixer kecepatan sedang selama 5 menit. Masukan butter yang telah dilelehkan sebelumnya, kocok kembali dengan mixer kecepatan rendah.

    3. Olesi Loyang Bolu dengan butter, tuang adonan. Lalu teteskan pewarna makanan, sedikit2 ya mom. Lalu buat garis garis dengan garpu.

    4. Panggang adonan kurang lebih 35 menit ya mom. After that, setelah matang biarkan dingin sejenak agar dipotong tidak hancur.

    5. Mama mertua datang bersama keluarga. Sajikan hangat Bolu Batik manis ini. Siap untuk duduk bercengkrama sambil minum tea.




    Demikianlah Resep Bolu Batik Manis, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Batik Manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Batik Manis Kiriman dari syazwarya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Batik Manis Kiriman dari syazwarya dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-bolu-batik-manis-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.