Resep Bolu Gulung Mocca Karya Henny l_tobing

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Gulung Mocca Karya Henny l_tobing
  • Resep Bolu Gulung Mocca oleh Henny l_tobing

    Inilah cara memasak Bolu Gulung Mocca. Resep Bolu Gulung Mocca yang ditulis Henny l_tobing bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Bolu Gulung Mocca


    Resep Bolu Gulung Mocca


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur
    2. 65 gr margarin cair
    3. 50 gr gula pasir
    4. 45 gr terigu
    5. 1 sdm maizena
    6. 1 sdm susu bubuk
    7. 1/4 sdt sp
    8. 1 sdt pasta mocca (aq pake toffieco)
    9. 2 tetes vanila cair

    Langkah

    1. Mix gula + telur sampai putih dan kental lalu masukkan sp lalu mix lagi kurang lbh 5 menit dgn kecepatan tinggi..

    2. Masukkan terigu+maizena+susu bubuk..aduk rata..pake wisk ya..masukkan pasta mocca lalu aduk lagi..terakhir masukkan margarin cair lalu tuang ke loyang yg sdh dialas kertas roti..(saya pake loyang 24 cm) kemudian ratakan lalu panggang dengan suhu 190° selama 15 menit kalau pake oven listrik..Kalau pake oven kompor bisa juga..pertama taruh di rak bawah dengan api besar kurang lebih 7 - 8 menit..lalu pindahkan ke rak atas lalu tunggu kira2 3-4 menit..

    3. Kuncinya kalau bikin bolu gulung api hrs besar dan waktunya singkat.jadi tongkrongin aja depan oven ????..yg penting liat adonannya udah matang langsung angkat..tes aja pake lidi pinggirnya apakah sdh matang.. lalu cepat2 angkat..kalau dibiarkan terlalu lama di oven maka akan bolunya keras dan kering dan pada saat menggulung akan retak..

    4. Setelah matang..angkat lalu balikkan diatas kertas roti.. oles dengan butter cream (saya tghu agak dingin dulu)..lalu taburkan mesis ceres jika suka lalu gulung perlahan.. masukkan ke kulkas kurang lbh 15 menit supaya gulungannya rapi..

    5. Setelah keluar dari kulkas..biarkan dulu sampai dinginnya hilang spy kulit bolu nya tdk lengket di kertas nya..

    6. Potong2 lalu siapkan kopi buat temannya si bolu gulung ????




    Demikianlah Resep Bolu Gulung Mocca, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Gulung Mocca diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Gulung Mocca Karya Henny l_tobing diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Gulung Mocca Karya Henny l_tobing dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-bolu-gulung-mocca-karya-henny.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.