Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur dan mixer #pr_babananakeik

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur dan mixer #pr_babananakeik
  • Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur dan mixer #pr_babananakeik oleh Ida Respati

    Dibawah ini adalah resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur dan mixer #pr_babananakeik. Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur dan mixer #pr_babananakeik yang ditulis Ida Respati dapat disajikan .



    gambar untuk resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur dan mixer #pr_babananakeik


    Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur dan mixer #pr_babananakeik


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan basah :
    2. 3-4 buah pisang uli
    3. 50 ml minyak
    4. 30 ml air
    5. 1 sdt pasta vanilla
    6. Bahan kering ;
    7. 180 gr tepung terigu (kunci biru)
    8. 30 gr susu bubuk
    9. 100 gr gula pasir (diblender/gula halus)
    10. 1/2 sdt baking powder
    11. 1/2 soda kue
    12. Sejumput garam

    Cara Membuat

    1. Lumatkan pisang hingga halus, masukkan minyak, dan air. Aduk2 rata, tambahkan pasta vanilla. Diwadah lain, ayak semua bahan kering.
    2. Campurkan bahan kering ke adonan pisang. Aduk rata, santai aja aduknya jangan pakai tenaga super ????. Tuang dalam loyang yang dialasi baking paper dan lapisi minyak sayur.
    3. Kukus diapi sedang cenderung besar 20 menit. Pastikan kukusan sudah dipanaskan dahulu dan tutupnya dilapisi serbet bersih. Selesai.
    4. Note : saya bikin malam, paginya masih moist dan tetep ngembang gak nyusut. Sorenya masih sisa dan masih bagus.



    Itulah Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur dan mixer #pr_babananakeik, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur dan mixer #pr_babananakeik diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur dan mixer #pr_babananakeik diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Telur dan mixer #pr_babananakeik dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-bolu-pisang-kukus-tanpa-telur-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.