Resep Coklat sereal simple By Afifah afi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Coklat sereal simple By Afifah afi
  • Resep Coklat sereal simple oleh Afifah afi

    Berikut ini adalah cara memasak Coklat sereal simple. Resep Coklat sereal simple yang dishare oleh Afifah afi dapat disajikan .



    cara membuat Coklat sereal simple


    Resep Coklat sereal simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 block milk chocolate
    2. 1/2 bks sereal rice crispy
    3. 1 sdm mentega
    4. cup Paper

    Langkah

    1. (Tim coklat) caranya Panaskan air dipanci sampai mendidih,matikan kompor. letakkan mangkuk tahan panas diatasnya. Taruh mentega dan coklat dimangkuk aduk sampai coklat meleleh sempurna.

    2. Masukan sereal, aduk aduk sampai coklat dan sereal tercampur rata. Kemudian setelah tercampur masukan coklat sereal kedalam cup cup yang telah disiapkan. Masukan ke freezer supaya coklat beku..

    3. Taraaaaaaaa coklat sereal sudah siap, tinggal masukin toples biar gampang disimpennya ??????

    4. Berhubung cupnya gk cukup, saya pake wadah lain. Nanti setelah coklat hampir beku bisa dipotong2 sesuai selera biar gampang makannya.

    5. Fyi: merk sereal ini yang aku pakai

    6. Aku pake coklat ini




    Demikianlah Resep Coklat sereal simple, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Coklat sereal simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Coklat sereal simple By Afifah afi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Coklat sereal simple By Afifah afi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-coklat-sereal-simple-by-afifah-afi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.