Resep Dragon Fruit Pearl Jelly - Chrystie Puspita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dragon Fruit Pearl Jelly - Chrystie Puspita
  • Resep Dragon Fruit Pearl Jelly oleh Chrystie Puspita

    Berikut ini adalah cara membuat Dragon Fruit Pearl Jelly. Resep Dragon Fruit Pearl Jelly yang dibuat oleh Chrystie Puspita cukup untuk 4 porsi.



    resep makanan Dragon Fruit Pearl Jelly


    Resep Dragon Fruit Pearl Jelly


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 sachet nutrijell balance colour sirsak buah naga
    2. 200 gr gula pasir ( saya pakai 150gram)
    3. 1 buah naga merah (isinya dipakai hanya 1/2)
    4. 1 buah naga putih (isinya dipakai 1/2 saja)
    5. 700 ml air ( saya kurangi 50 ml)
    6. mutiara jelly

    Langkah

    1. Belah 2 buah naga ambil isinya potong kotak kecil

    2. Campurkan nutrijell gula dan air masak hingga mendidih dengan api sedang. Setelah matang diamkan 3 menit baru masukan acid nya. Aduk rata kembali. Masukan satu sendok teh mutiara jelly, potongan buah naga merah dan putih secukupnya jangan terlalu banyak. Tuangkan jelly sampai penuh lalu diamkan sampai dingin. Setelah dingin simpan dilemari es 30 menit.

    3. Lakukan langkah dua sampai 4 buah kulit terisi. Sisa jelly dan buah naga bisa dicetak pada cetakan agar sesuai selera. Sisa buah naganya bisa dibuat juice atau dimakan biasa. Selamat mencoba ??




    Demikianlah Resep Dragon Fruit Pearl Jelly, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Dragon Fruit Pearl Jelly diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dragon Fruit Pearl Jelly - Chrystie Puspita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Dragon Fruit Pearl Jelly - Chrystie Puspita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-dragon-fruit-pearl-jelly-chrystie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.