Resep Es timun cocopandan seger banget Oleh ummi abarr

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es timun cocopandan seger banget Oleh ummi abarr
  • Resep Es timun cocopandan seger banget oleh ummi abarr

    Dibawah ini adalah resep memasak Es timun cocopandan seger banget. Resep Es timun cocopandan seger banget yang dishare oleh ummi abarr bisa menjadi 1 porsi.



    gambar untuk resep Es timun cocopandan seger banget


    Resep Es timun cocopandan seger banget


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah timun ukuran sedang
    2. 3 iris jeruk nipis (td sy pk jeruk lemon)
    3. secukupnya air matang
    4. secukupnya syrup rasa cocopandan (yg lain boleh)
    5. secukupnya batu es

    Langkah

    1. Pertama2 kupas timun,cuci bersih,dan dibuang bagian bijinya.lalu,serut dgn parutan keju timunnya.ini foto bahan2nya::

    2. Campur timun yg telah diserut dgn air matang, batu es, syrup cocopandan, irisan jeruk lemon.aduk rata. Diamkan atau simpan di kulkas agar lebih dingin dan seger saat buka puasa nanti. Selamat mencoba.




    Itulah Resep Es timun cocopandan seger banget, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es timun cocopandan seger banget diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es timun cocopandan seger banget Oleh ummi abarr diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es timun cocopandan seger banget Oleh ummi abarr dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-es-timun-cocopandan-seger-banget.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.