Resep Mie rebus dendeng balado(indomie) By maria crishtabella

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie rebus dendeng balado(indomie) By maria crishtabella
  • Resep Mie rebus dendeng balado(indomie) oleh maria crishtabella

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Mie rebus dendeng balado(indomie). Resep Mie rebus dendeng balado(indomie) yang dibuat oleh maria crishtabella cukup untuk 1 porsi.



    resep masakan Mie rebus dendeng balado(indomie)


    Resep Mie rebus dendeng balado(indomie)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus indomie goreng balado
    2. 1 siung bawang putih(keprek)
    3. 2 butir telor ayam
    4. 1 bonggol caisim(potong2)
    5. 10 buah cabai rawit
    6. secukupnya air kuah
    7. secukupnya saos
    8. secukupnya penyedap rasa

    Langkah

    1. Siapkan wajan lalu kita goreng dulu telornya dan taburin sedikit garam aduk aduk biar ancur telornya baru masukan air buat kuah mie nya,masukan bawang putih dan bumbu mie goreng baladonya,juga daging kering yang ada di mie nya,dan cabai rawit,masak sampai mendidih baru masukan mie goreng dan daun caisim,tambahkan penyedap,tes rasa kalau sudah pas dan mie telah matang siap di sajikan dengan saos bila suka ya...kalau gak suka gak kasih saos juga gpp karna pastinya dah pedas....




    Demikianlah Resep Mie rebus dendeng balado(indomie), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mie rebus dendeng balado(indomie) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie rebus dendeng balado(indomie) By maria crishtabella diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie rebus dendeng balado(indomie) By maria crishtabella dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-mie-rebus-dendeng-baladoindomie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.