Resep Nori-chan (Tim Tahu Rumput laut) By Ayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nori-chan (Tim Tahu Rumput laut) By Ayu
  • Resep Nori-chan (Tim Tahu Rumput laut) oleh Ayu

    Berikut ini resep memasak Nori-chan (Tim Tahu Rumput laut). Resep Nori-chan (Tim Tahu Rumput laut) yang dibuat oleh Ayu dapat disajikan 3 porsi.



    resep Nori-chan (Tim Tahu Rumput laut)


    Resep Nori-chan (Tim Tahu Rumput laut)


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Nori Mama Suka
    2. 1 centong nasi
    3. 1 buah tahu potong kecil-kecil
    4. secukupnya air panas (atau kaldu)

    Langkah

    1. ratakan nasi dan potongan tahu ke dalam panci untuk merebus, tambahkan air panas hingga terendam, rebus hingga nasi lunak dan tahu matang sambil sesekali diaduk.

    2. Siapkan selembar nori. Letakkan nasi tim tahu di salah satu sisi nori, lalu gulung selagi panas. Buatlah sesuai takaran sekali makan bayi Anda. Sajikan selagi hangat.

    3. karena gigi aim baru delapan, nasi gulungnya pun berakhir seperti ini ??




    Demikianlah Resep Nori-chan (Tim Tahu Rumput laut), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nori-chan (Tim Tahu Rumput laut) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nori-chan (Tim Tahu Rumput laut) By Ayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nori-chan (Tim Tahu Rumput laut) By Ayu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-nori-chan-tim-tahu-rumput-laut-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.