Resep Paratha manis Oleh Garnish Indah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Paratha manis Oleh Garnish Indah
  • Resep Paratha manis oleh Garnish Indah

    Dibawah ini adalah resep Paratha manis. Resep Paratha manis yang dibuat oleh Garnish Indah cukup untuk .



    cara membuat Paratha manis


    Resep Paratha manis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 sdm tepung terigu
    2. 2 sdm margarin
    3. 1 butir telur
    4. 2 sdm gula
    5. 1/2 sdt garam
    6. 3 sdm minyak goreng
    7. 1 gelas kecil air hangat

    Langkah

    1. Campurkan semua bahan kecuali air hangat, uleni sambil tuangkan air sedikit demi sedikit, uleni hingga kalis atau tidak lengket.

    2. Bentuk adona menjadi bulat-bulat, kemudian pipihkan adonan menjadi bundar tipis. taburkan sisa tepung ke atas adonan yang sudah di pipihkan supaya tidak menempel satu sama lain.

    3. Panaskan teflon, olesi sedikit minyak, tunggu hingga teflon panas, setelah itu masukan adonan pipih paratha, tunggu hingga sedikit kecoklatan, tunggu sekitar 1 menit lalu balik hingga tingkat kematangan yang diinginkan, ulangi hingga adonan paratha habis ??




    Itulah tadi Resep Paratha manis, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Paratha manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Paratha manis Oleh Garnish Indah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Paratha manis Oleh Garnish Indah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-paratha-manis-oleh-garnish-indah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.