Resep Pork belly panggang Oleh CiciliaSandi "by : nyonyek"

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pork belly panggang Oleh CiciliaSandi "by : nyonyek"
  • Resep Pork belly panggang oleh CiciliaSandi "by : nyonyek"

    Dibawah ini adalah resep memasak Pork belly panggang. Resep Pork belly panggang yang ditulis CiciliaSandi "by : nyonyek" bisa jadi .



    cara membuat Pork belly panggang


    Resep Pork belly panggang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg pork belly lembaran (belum di potong)
    2. garam

    Langkah

    1. Pork belly di lap dulu kulitnya pake tisyu, kemudian lumuri dengan garam dan cuka di diamkan 1 malam. (bisa di simpan di kulkas).

    2. Roast pork belly temperature 230 C, 20 menit. Kemudian Keluarkan 10 menit dr oven, tutup dengan aluminium Foil. Temprature oven diturunkan 150 C, roast lagi 1.5jam. (Tanpa menggunakan aluminum foil. Keluarkan lagi dr oven 10 menit (Tanpa aluminium foil). Temperature di naikin lagi 230 C, roast lagi sampe kulitx mekrak2 sekitaran 10-15 Min.

    3. Silahkan mencoba.. :-)




    Demikianlah Resep Pork belly panggang, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pork belly panggang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pork belly panggang Oleh CiciliaSandi "by : nyonyek" diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pork belly panggang Oleh CiciliaSandi "by : nyonyek" dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-pork-belly-panggang-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.