Resep Puding Busa Fla Ala Mom Afif?? - Nur Ainal (mama NABIL)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Busa Fla Ala Mom Afif?? - Nur Ainal (mama NABIL)
  • Resep Puding Busa Fla Ala Mom Afif?? oleh Nur Ainal (mama NABIL)

    Berikut ini cara membuat Puding Busa Fla Ala Mom Afif??. Resep Puding Busa Fla Ala Mom Afif?? yang ditulis Nur Ainal (mama NABIL) bisa disajikan 3 porsi.



    resep makanan Puding Busa Fla Ala Mom Afif??


    Resep Puding Busa Fla Ala Mom Afif??


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan Puding:
    2. 2 bks agar_ agar plain
    3. 2 butir kunimg telur
    4. 6 sdm gula pasir
    5. 4 gelas air
    6. Bahan Fla :
    7. 6 sdm maizena
    8. 12 sdm gula pasir
    9. 4 gelas air
    10. Pewarna makanan secukupnya (rasa coklat, durian, pandan, dan ice dogger) sesuai selera
    11. Bahan Busa :
    12. 2 butir putih telur
    13. secukupnya Garam halus
    14. Messes untuk topping

    Langkah

    1. Bahan fla : Masukkan dalam wajan air, maizena, gula pasir dan pewarna makanan. Masak di atas api kecil sambil di aduk2 sampai meletup2. Angkat dan masukan dalam cup puding. Diamkan sebentar sampai dingin.

    2. Bahan puding : masukan dalam wajan agar2 plain, air, dan gula pasir, masak di atas api kecil sambil di aduk2 sampai mendidih, kecilkan api lalu ambil kuning telur kocok lepas dan aduk kembali agar2 tadi sampai mendidih. Matikan api. Sisihkan

    3. Bahan busa : kocok putih telur, masukan garam perlahan2 sampai kaku / ress. Masukan bahan puding tadi secara perlahan_ lahan sambil diaduk2 sampai tercampur rata. Ambil se sendok puding busa dan masukan kedalam cup tadi, tunggu hingga setengah beku lalu tambahkan messes. Masukan dalam kulkas. Dan ini dia pudingnya.. ?? selamat menikmati moms??




    Demikianlah tadi Resep Puding Busa Fla Ala Mom Afif??, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Busa Fla Ala Mom Afif?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Busa Fla Ala Mom Afif?? - Nur Ainal (mama NABIL) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Busa Fla Ala Mom Afif?? - Nur Ainal (mama NABIL) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-puding-busa-fla-ala-mom-afif-nur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.