Resep Puding lumut simple & ekonomis Kiriman dari dellaonline

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding lumut simple & ekonomis Kiriman dari dellaonline
  • Resep Puding lumut simple & ekonomis oleh dellaonline

    Berikut ini adalah resep memasak Puding lumut simple & ekonomis. Resep Puding lumut simple & ekonomis yang dibuat oleh dellaonline cukup untuk 7 porsi.



    cara membuat Puding lumut simple & ekonomis


    Resep Puding lumut simple & ekonomis


    Porsi: 7 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah agar agar plain
    2. 10 lmbr Air pandan (daun pandan blender dengan 350ml air)
    3. 1 butir telur ayam (kocok lepas)
    4. 1 buah santan kara kemasan kecil
    5. 100 grm gula pasir
    6. 1/4 sdt garam
    7. 400 ml air

    Langkah

    1. Masukan air pandan yang sudah di blender + 400ml air + agar agar + telur + santan kara. Masak semua bahan dengan api medium.

    2. Aduk sesekali, sampai santan dan telur pecah sehingga membentuk gumpalan (lumut). Kecil kan api jika sudah mendidih, matikan api dan dinginkan.

    3. Terakhir masukan kedalam cetakan. NOTE : - standar agar agar 1 sachet = 700 ml air (2 aqua gelas) - Dari resep yang saya bikin sepertinya kurang agar agarnya. Karena lumut lebih mendominasi. Cantiknya lumut sedikit saja menggendap dibawah. - Dari resep yang saya buat sepertinya akan lebih cantik jika agar agar 2 sachet dan air 1400ml. Kalau ada kesempatan saya akan update puding yang 2 sachet agar agar. ^^v Walau tanpa pasta pandan dan vanili serta satu santan udah enak ko.. lembut lagi.. Selamat mencoba.




    Demikianlah tadi Resep Puding lumut simple & ekonomis, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding lumut simple & ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding lumut simple & ekonomis Kiriman dari dellaonline diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding lumut simple & ekonomis Kiriman dari dellaonline dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-puding-lumut-simple-ekonomis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.