Resep Sambel Tempe Belimbing Wuluh By AbunnyaNzaa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel Tempe Belimbing Wuluh By AbunnyaNzaa
  • Resep Sambel Tempe Belimbing Wuluh oleh AbunnyaNzaa

    Berikut ini cara membuat Sambel Tempe Belimbing Wuluh. Resep Sambel Tempe Belimbing Wuluh yang ditulis AbunnyaNzaa cukup untuk .



    cara membuat Sambel Tempe Belimbing Wuluh


    Resep Sambel Tempe Belimbing Wuluh


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 400 gr tempe potong kecil2
    2. 1 sdm ikan teri hitam tawar
    3. 2 belimbing wuluh
    4. 1 bh tomat apel
    5. 6 bh bawang merah
    6. 1 bh bawang putih
    7. 4 bh cabe merah
    8. 5 bh rawit
    9. Kucai secukupnya, rajang kasar
    10. secukupnya Garam
    11. 1/2 sdt gula
    12. 1 sdm minyak goreng

    Langkah

    1. Kukus tempe, cabe, rawit, bawang merah, bawang putih, belimbing wuluh dan tomat selama 10 menit, lalu semua bahan kecuali tempe di blender kasar.

    2. Panaskan minyak tumis teri sebentar, lalu tambahkan bumbu yang telah diblender beserta tempe kukus, aduk rata masak hingga air agak susut lalu bubuhi dengan kucai, gula dan garam. Aduk cek rasa sambel siap disantap dengan nasi dan aneka rebusan sayur. Malah ayah bocah ni sambel dijadiin kuah cocolan kerupuk opak??????




    Demikianlah tadi Resep Sambel Tempe Belimbing Wuluh, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambel Tempe Belimbing Wuluh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel Tempe Belimbing Wuluh By AbunnyaNzaa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambel Tempe Belimbing Wuluh By AbunnyaNzaa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-sambel-tempe-belimbing-wuluh-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.