Resep Telur rebus magic com #Seninsemangat

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur rebus magic com #Seninsemangat
  • Resep Telur rebus magic com #Seninsemangat oleh Pawon Ibuk

    Inilah resep masakan Telur rebus magic com #Seninsemangat. Resep Telur rebus magic com #Seninsemangat yang ditulis Pawon Ibuk dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Telur rebus magic com #Seninsemangat


    Resep Telur rebus magic com #Seninsemangat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg telur ayam
    2. Serbet basah

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih telur ayam
    2. Basahi serbet lalu peras,masukkan ke dalam magic com lalu tata telur diatas serbet
    3. Tekan magic com ke mode cook.kalau sudah pindah mode warm tunggu beberapa saat lalu ulangi lagi tekan mode cook.ulangi sebanyak 5 kali.
    4. Alhamdulillah gak ada telur yang pecah dengan metode ini,cuma jadinya kuning telur gak bisa ditengah karena telur-telur gak bisa bergerak



    Demikianlah Resep Telur rebus magic com #Seninsemangat, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Telur rebus magic com #Seninsemangat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur rebus magic com #Seninsemangat diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur rebus magic com #Seninsemangat dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-telur-rebus-magic-com.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.