Resep Bolu Gulung Pelangi Kukus Kiriman dari ChristineY

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Gulung Pelangi Kukus Kiriman dari ChristineY
  • Resep Bolu Gulung Pelangi Kukus oleh ChristineY

    Inilah cara memasak Bolu Gulung Pelangi Kukus. Resep Bolu Gulung Pelangi Kukus yang ditulis ChristineY dapat disajikan 4 porsi.



    resep masakan Bolu Gulung Pelangi Kukus


    Resep Bolu Gulung Pelangi Kukus


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 btr kuning telur
    2. 3 btr putih telur
    3. 125 gr gula pasir
    4. 1 sdt SP
    5. 75 gr tepung terigu
    6. 2 sdm tepung maizena
    7. 2 sdm susu bubuk (me : fullcream)
    8. 75 ml minyak salad/goreng
    9. Pewarna makanan merah,kuning,hijau,biru

    Langkah

    1. Kocok semua telur,gula dan SP hingga putih dan mengembang.

    2. Masukan campuran terigu, maizena dan susu bubuk sambil diaduk dgn spatula. Tuang minyak,aduk kembali sampe rata.

    3. Bagi adonan menjadi 4 bagian,tambahkan pewarna makanan di tiap adonan yg berbeda. Lalu masukan tiap adonan dalam plastik segitiga yg berbeda.

    4. Semprotkan adonan berseling di loyang kotak 22x22 cm yang sudah dioles margarin dan kertas roti (me : dioles margarin dan tepung).

    5. Panaskan panci pengukus sebelumnya,lalu masukan loyang ke panci,kukus sampe matang kurleb 15menit (bisa lebih,ditusuk dgn lidi/garpu untuk memastikan kematangan di dalam kue)

    6. Jika sudah matang,angkat dan lepaskan dari loyang,taruh diatas kertas roti,oles dgn buttercream. Lalu gulung dan padatkan,potong kemudian hias dan siap disajikan. Selamat mencoba :)




    Demikianlah tadi Resep Bolu Gulung Pelangi Kukus, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Gulung Pelangi Kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Gulung Pelangi Kukus Kiriman dari ChristineY diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Gulung Pelangi Kukus Kiriman dari ChristineY dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-bolu-gulung-pelangi-kukus-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.