Resep Bumbu urap ala saya Kiriman dari mey yanie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bumbu urap ala saya Kiriman dari mey yanie
  • Resep Bumbu urap ala saya oleh mey yanie

    Berikut ini adalah resep masakan Bumbu urap ala saya. Resep Bumbu urap ala saya yang dibuat oleh mey yanie dapat disajikan .



    gambar untuk resep Bumbu urap ala saya


    Resep Bumbu urap ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 butir kelapa muda parut memanjang
    2. 4 siung bawang putih
    3. 5 lbr daun jeruk (yg 2lmbr di rajang alus)
    4. 3 buah cabe keriting
    5. 1 buah cabe merah besar kering rebus sebentar
    6. Cabe rawit suka
    7. 1 cm kencur
    8. Gula garam tes rasa

    Langkah

    1. Blender semua bumbu sampai halus lalu campur kelapanya tambahi gula garam sesuai selera habis itu kukus sampai matang, kalau saya tambahi irisan tipis daun jeruk




    Itulah Resep Bumbu urap ala saya, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bumbu urap ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bumbu urap ala saya Kiriman dari mey yanie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bumbu urap ala saya Kiriman dari mey yanie dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-bumbu-urap-ala-saya-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.