Resep Caterpillar pancakes#MenuSehatAnak By Axie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Caterpillar pancakes#MenuSehatAnak By Axie
  • Resep Caterpillar pancakes#MenuSehatAnak oleh Axie

    Berikut ini resep masakan Caterpillar pancakes#MenuSehatAnak. Resep Caterpillar pancakes#MenuSehatAnak yang ditulis Axie dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Caterpillar pancakes#MenuSehatAnak


    Resep Caterpillar pancakes#MenuSehatAnak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung pancake/waffle
    2. 1 butir telor ayam
    3. 1 ikat bayam
    4. 1 sdm minyak sayur/mentega
    5. Secukupnya Air
    6. Secukupnya Kismis(untuk topping)
    7. Secukupnya coklat batangan

    Cara Membuat

    1. Bayam dicuci bersih lalu diambil daunnya, rebus -+10 detik, angkat dan tiriskan.

    2. Masukan bayam yang sudah direbus ke dalam blender tambahkan air sedikit, blender dengan kekuatan medium. peras, ambil airnya & Sisihkan.

    3. Diwadah lain campur tepung waffle/pancake dengan telur, dan air perasan bayam, aduk sampai rata dan tidak bergerindil. Kalau masih encer boleh tambah tepung lagi.

    4. Panas kan wajan yang sudah diolesi mentega/minyak sayur. dan mulai tuang adonan satu sendok makan/sesuai selera, masak -+30 detik(sampai muncul lubang2 kecil lalu balik). Begitu seterusnya sampai adonan habis.

    5. Angkat dan beri topping sesuai selera. Sajikan




    Itulah tadi Resep Caterpillar pancakes#MenuSehatAnak, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Caterpillar pancakes#MenuSehatAnak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Caterpillar pancakes#MenuSehatAnak By Axie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Caterpillar pancakes#MenuSehatAnak By Axie dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-caterpillar-pancakesmenusehatanak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.