Resep Chip Tempe Krenyes Yess Karya Ridhoa3

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chip Tempe Krenyes Yess Karya Ridhoa3
  • Resep Chip Tempe Krenyes Yess oleh Ridhoa3

    Berikut ini adalah cara membuat Chip Tempe Krenyes Yess. Resep Chip Tempe Krenyes Yess yang ditulis Ridhoa3 dapat disajikan 2-3 porsi.



    cara membuat Chip Tempe Krenyes Yess


    Resep Chip Tempe Krenyes Yess


    Porsi: 2-3 porsi

    Bahan-bahan

    1. Tempe, gunakan tempe yg pakai pelapis daun. Lebih awet dan nyes
    2. Ketumbar
    3. Tepung terigu
    4. Garam
    5. Air masak hangat
    6. Daun bawang
    7. Bawang goreng
    8. Bawang putih
    9. Minyak goreng
    10. Opsional : cabe rawit, Masako, penyedap rasa, telur

    Cara Membuat

    1. Potong tipis tempe. Segi panjang mungkin. Kaya ukuran foto 3x4. Agar kaya chip tempe.

    2. Rendam tempe potong di air hangat yg dicampur sedikit garam. Air boleh diganti telur.

    3. Potong halus bawang merah bawang putih. Halus dan kecil2. Potong juga daun bawang (potong biasa aja). Boleh juga cabe rawit potong kecil.tumbuk ketumbar hingga halus (boleh juga di sangrai dulu sebentar)

    4. Siapkan wadah tuk tepung. Masukkan aneka potongan bawang dan ketumbar aduk sampai rata, dan masukkan garam. Boleh masukan Masako.

    5. Panaskan minyak goreng. Masukan tempe yg direndam tadi ke tepung. Pastikan tempe terselimuti di semua sisi. Biarkan aneka bawang menempel

    6. Masukan tempe dengan api kecil. Setelah wajan penuh, gunakan api kecil. Jika pakai telur pastikan tempe tidak saling menempel. Jika pake air wajar warna minyak goreng agak putih. Itu akibat beberapa lapisan tepung aja.bolak balik tempenya kemudian angkat dan tiriskan saat tempe sudah berwarna agak keemasan. Jangan biarkan coklat tua.

    7. Taruh dipiring. Sajikan bersama si dia dan lihat ekspresinya. ??




    Itulah Resep Chip Tempe Krenyes Yess, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chip Tempe Krenyes Yess diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chip Tempe Krenyes Yess Karya Ridhoa3 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chip Tempe Krenyes Yess Karya Ridhoa3 dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-chip-tempe-krenyes-yess-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.