Resep Kue ulang tahun (base cake brownis kukus)dgn Frosting sederhana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue ulang tahun (base cake brownis kukus)dgn Frosting sederhana
  • Resep Kue ulang tahun (base cake brownis kukus)dgn Frosting sederhana oleh Tari Mentari Baxter

    Berikut ini resep cara membuat Kue ulang tahun (base cake brownis kukus)dgn Frosting sederhana. Resep Kue ulang tahun (base cake brownis kukus)dgn Frosting sederhana yang dishare oleh Tari Mentari Baxter dapat disajikan .



    gambar untuk resep Kue ulang tahun (base cake brownis kukus)dgn Frosting sederhana


    Resep Kue ulang tahun (base cake brownis kukus)dgn Frosting sederhana


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram Margarin putih (unsalted)
    2. 200 gram gula halus
    3. 4 sendok makan coklat bubuk

    Cara Membuat

    1. Mixer margarin sampai lembut.
    2. Setelah itu masukkan gula halus dan coklat bubuk. Kemudian Di mixer lagi sampai halus Dan tercampur merata.
    3. Lalu masukkan ke plastic segitiga (pipping bag). Kemudian dimasukan ke sepuit(saya pake yng ukuran 12). Dan siap Di pakai.
    4. Selamat mencoba.
    5. NB: klo ingin mencoba dgn warna lain frostingannya, tinggal di isi pewarna makanan aja. Ini foto dgn resep yng sama cm Di ganti dgn pewarna pink.



    Demikianlah Resep Kue ulang tahun (base cake brownis kukus)dgn Frosting sederhana, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue ulang tahun (base cake brownis kukus)dgn Frosting sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue ulang tahun (base cake brownis kukus)dgn Frosting sederhana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue ulang tahun (base cake brownis kukus)dgn Frosting sederhana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-kue-ulang-tahun-base-cake-brownis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.