Resep Lapis talas kukus By Nadya Citra Armelia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lapis talas kukus By Nadya Citra Armelia
  • Resep Lapis talas kukus oleh Nadya Citra Armelia

    Dibawah ini adalah resep memasak Lapis talas kukus. Resep Lapis talas kukus yang ditulis Nadya Citra Armelia bisa disajikan .



    resep makanan Lapis talas kukus


    Resep Lapis talas kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 btr telor
    2. 1 gls gula pasir
    3. 1/2 sdt sp
    4. 1/4 sdt garam
    5. 1 biji talas kukus haluskan

    Langkah

    1. Campur talas dengan santan lalu blender sisihkan kocok telor gula sp garam sampai mengembang masukan tepung terigu bergantian sama talas matikan mixer masukan minyak aduk balik dengan spatula tuang di loyang yang sudah di alasi kertas roti




    Demikianlah tadi Resep Lapis talas kukus, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lapis talas kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lapis talas kukus By Nadya Citra Armelia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lapis talas kukus By Nadya Citra Armelia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-lapis-talas-kukus-by-nadya-citra.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.