Resep MPASI 6m+ (5) - Oatmeal Kacang Hijau Strawberry Dari lullshey

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 6m+ (5) - Oatmeal Kacang Hijau Strawberry Dari lullshey
  • Resep MPASI 6m+ (5) - Oatmeal Kacang Hijau Strawberry oleh lullshey

    Berikut ini adalah cara memasak MPASI 6m+ (5) - Oatmeal Kacang Hijau Strawberry. Resep MPASI 6m+ (5) - Oatmeal Kacang Hijau Strawberry yang dibuat oleh lullshey dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat MPASI 6m+ (5) - Oatmeal Kacang Hijau Strawberry


    Resep MPASI 6m+ (5) - Oatmeal Kacang Hijau Strawberry


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sdm Quaker Oat Instant/Quick Cooking
    2. secukupnya Kacang hijau
    3. 200 ml air/ASI/sufor
    4. 1 gr gula merah iris tipis
    5. secukupnya Puree strawberry/pisang (optional)

    Cara Membuat

    1. Rendam kacang hijau semaleman, kupas kulitnya

    2. Blender kacang hijau

    3. Masukkan semua bahan (kecuali strawberry), rebus dengan api kecil, aduk rata sampai mengental. Jika terlalu kental, tambahkan sedikit air panas. TIPS JIKA MENGGUNAKAN ASI/sufor ??Rebus kacang hijau dgn air sampai matang, tiriskan, setelah dingin baru campurkan ASI/sufor??Jangan merebus / memasukkan ASI/sufor pada suhu tinggi krn akan merusak kandungannya, gunakan ASIP dadakan.

    4. Tiriskan dan sajikan

    5. MANFAAT : Kacang hijau mengandung vitamin B kompleks, zat besi, dan magnesium. Penting untuk meningkatkan fungsi otak, kesehatan sistem saraf, & daya ingat. Gula merah bisa dikasih untuk bayi tapi ga lebih dr 1 gr ya moms ! Saus strawberry bs diganti sesuai selera, bisa pisang, dll klo sy buat pemanis aja sih ??




    Demikianlah Resep MPASI 6m+ (5) - Oatmeal Kacang Hijau Strawberry, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep MPASI 6m+ (5) - Oatmeal Kacang Hijau Strawberry diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 6m+ (5) - Oatmeal Kacang Hijau Strawberry Dari lullshey diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 6m+ (5) - Oatmeal Kacang Hijau Strawberry Dari lullshey dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-mpasi-6m-5-oatmeal-kacang-hijau.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.