Resep Pisang Aroma (Pisang Karamel)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Aroma (Pisang Karamel)
  • Resep Pisang Aroma (Pisang Karamel) oleh Thobakhy (Juanita Ussianti)

    Dibawah ini adalah cara memasak Pisang Aroma (Pisang Karamel). Resep Pisang Aroma (Pisang Karamel) yang dibuat oleh Thobakhy (Juanita Ussianti) dapat disajikan 10 porsi.



    cara membuat Pisang Aroma (Pisang Karamel)


    Resep Pisang Aroma (Pisang Karamel)


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 lembar kulit lumpia siap pakai
    2. 2-3 buah pisang tanduk/cavendish, potong menjadi 4 bagian (saya menggunakan pisang sunpride)
    3. secukupnya Gula pasir
    4. secukupnya Minyak goreng, untuk menggoreng
    5. Bahan olesan (perekat), aduk jadi satu hingga kental:
    6. 4 sdm tepung terigu
    7. 2 sdm air putih

    Cara Membuat

    1. Ambil 1 lembar kulit lumpia, tuang 1 sdt gula pasir di bagian ujung dan ratakan, letakkan 1 potong buah pisang diatas gula pasir kemudian gulung setengah bagian, oles dengan bahan olesan dan gulung kembali hingga ke ujung. Pastikan kulit lumpia telah merekat dengan bahan olesan. Lakukan cara ini hingga pisang dan kulit lumpia habis.
    2. Siapkan wajan cekung dan beri minyak goreng yang banyak. Nyalakan api kompor sedang hingga panas. Goreng pisang aroma hingga coklat keemasan dan kulit luar terlihat renyah. Angkat dan sajikan.



    Itulah Resep Pisang Aroma (Pisang Karamel), Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pisang Aroma (Pisang Karamel) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Aroma (Pisang Karamel) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang Aroma (Pisang Karamel) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-pisang-aroma-pisang-karamel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.