Resep Puding coklat nutrijell??chocolatos????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding coklat nutrijell??chocolatos????
  • Resep Puding coklat nutrijell??chocolatos???? oleh Nurtin Tulayanti

    Berikut ini resep Puding coklat nutrijell??chocolatos????. Resep Puding coklat nutrijell??chocolatos???? yang dibuat oleh Nurtin Tulayanti dapat disajikan .



    resep makanan Puding coklat nutrijell??chocolatos????


    Resep Puding coklat nutrijell??chocolatos????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks nutrijell coklat
    2. 1 bks chocolatos
    3. 1 sachet susu coklat
    4. 10 sdm gula pasir, sesuai selera
    5. 4 gls air

    Cara Membuat

    1. Siapkan panci, masukan nutrijell, chocolatos,susu coklat dn gula pasir. Tambhkan air sedikit dm sdikit, lalu aduk smp rata.
    2. Stelah tercmpur rata lalu masak menggunakn api sedang. Setelah matang, tuang ke cetakn. Tunggu smp uap pns hilang br msukan ke kulkas



    Itulah Resep Puding coklat nutrijell??chocolatos????, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding coklat nutrijell??chocolatos???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding coklat nutrijell??chocolatos???? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding coklat nutrijell??chocolatos???? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-puding-coklat-nutrijellchocolatos.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.