Resep Puding Susu Chocolate & Strawbery

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Susu Chocolate & Strawbery
  • Resep Puding Susu Chocolate & Strawbery oleh Christine Tinez

    Berikut ini adalah resep memasak Puding Susu Chocolate & Strawbery. Resep Puding Susu Chocolate & Strawbery yang dibuat oleh Christine Tinez bisajadi .



    gambar untuk resep makanan Puding Susu Chocolate & Strawbery


    Resep Puding Susu Chocolate & Strawbery


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan puding coklat :
    2. 1 sachet agarasa coklat
    3. 680 ml susu cair (me: skm)
    4. Secukupnya gula pasir
    5. 1 sachet agarasa strawbery. susu cair & gula sama ukurannya ya

    Cara Membuat

    1. Campur susu cair, agarasa strawbery, gula. Aduk agar tidak ada yg bergerindil.
    2. Masak dengan api kecil cenderung sedang. Harus di aduk terus yaa. Jangan di tinggal ya.. Kalo sudah mendidih baru d angkat, tuangkan ke dalam cetakan.
    3. Kalo mau dibuat lapis 2 kyk punya sy, puding pertama di dinginkan dulu ya sampe hangat. Biasanya saya kasi kipas angin biar cepet dingin. ????
    4. Selagi nunggu puding pertama dingin, bisa masak yg puding coklat nya. Lalu d tuang d atas puding strawberynya. Dinginkan lagi di kulkas.. Jadi deh...????



    Itulah Resep Puding Susu Chocolate & Strawbery, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Susu Chocolate & Strawbery diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Susu Chocolate & Strawbery diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Susu Chocolate & Strawbery dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-puding-susu-chocolate-strawbery.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.