Resep Risol mayo simple

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risol mayo simple
  • Resep Risol mayo simple oleh Reza Rindy Antika

    Dibawah ini adalah cara memasak Risol mayo simple. Resep Risol mayo simple yang dibuat oleh Reza Rindy Antika bisajadi .



    cara membuat Risol mayo simple


    Resep Risol mayo simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan kulit:
    2. 1 butir telur
    3. 150 gr tepung terigu
    4. 1 sendok tepung kanji
    5. 1 sendok makan minyak goreng
    6. secukupnya garam dan gula
    7. bahan isi;
    8. mayonaise
    9. sosis
    10. bahan pencelup:
    11. air
    12. secukupnya tepung
    13. bahan baluran:
    14. tepung panir yang berwarna kuning

    Cara Membuat

    1. Campur bahan kulit jadi satu. Lalu saring supaya tepung yang menggumpal tidak ikut termasak dan membuat kulit tdk halus.
    2. Panaskan teflon, olesi dengan mentega. Tuang adonan dengan menggunakan sendok sayur. Ratakan dan tunggu kering hingga adonan bisa digoyang-goyang. Lakukan hingga bahan kulit habis. Kemudian dinginkan kulit terlebih dahulu sebelum diisi dengan bahan isi.
    3. Ambil kulit risoles, bagi sosis menjadi 4 bagian. Isi satu kulit dengan satu potongan sosis tambahkan mayonaise kemudian gulung.
    4. Risoles yang sudah digulung masukkan ke bahan pencelup kemudian lumuri dengan tepung panir. Jangan lupa ditekan supaya tepung panir menempel sempurna. Dinginkan di freezer untuk hasil yang lebih baik. Goreng keesokan harinya. Yummi



    Itulah Resep Risol mayo simple, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Risol mayo simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risol mayo simple diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Risol mayo simple dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-risol-mayo-simple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.