Resep Saos Pedas (cocok untuk cilok, sempol, telur gulung, dll) Dari Annisa Pratiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Saos Pedas (cocok untuk cilok, sempol, telur gulung, dll) Dari Annisa Pratiwi
  • Resep Saos Pedas (cocok untuk cilok, sempol, telur gulung, dll) oleh Annisa Pratiwi

    Berikut ini adalah resep cara membuat Saos Pedas (cocok untuk cilok, sempol, telur gulung, dll). Resep Saos Pedas (cocok untuk cilok, sempol, telur gulung, dll) yang ditulis Annisa Pratiwi cukup untuk .



    resep makanan Saos Pedas (cocok untuk cilok, sempol, telur gulung, dll)


    Resep Saos Pedas (cocok untuk cilok, sempol, telur gulung, dll)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus saos bantal
    2. 10 buah cabai rawit merah
    3. 5 buah bawang putih
    4. secukupnya air
    5. secukupnya minyak goreng
    6. secukupnya garam

    Langkah

    1. Iris tipis cabai dan bawang putih.

    2. Masukan irisan cabai dan bawang putih dengan minyak sedang. Masukan saos bantal. Dan tambahkan air dan tambahkan garam.

    3. Jadi dehhh ??




    Itulah tadi Resep Saos Pedas (cocok untuk cilok, sempol, telur gulung, dll), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Saos Pedas (cocok untuk cilok, sempol, telur gulung, dll) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Saos Pedas (cocok untuk cilok, sempol, telur gulung, dll) Dari Annisa Pratiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Saos Pedas (cocok untuk cilok, sempol, telur gulung, dll) Dari Annisa Pratiwi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-saos-pedas-cocok-untuk-cilok.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.