Resep Sup Ayam Perut Ikan Dari LisKitchenStory

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup Ayam Perut Ikan Dari LisKitchenStory
  • Resep Sup Ayam Perut Ikan oleh LisKitchenStory

    Dibawah ini adalah cara membuat Sup Ayam Perut Ikan. Resep Sup Ayam Perut Ikan yang dibuat oleh LisKitchenStory bisa menjadi .



    resep masakan Sup Ayam Perut Ikan


    Resep Sup Ayam Perut Ikan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 potong chicken drumlets (biar praktis aja)
    2. 1 genggam tabung/roll perut ikan
    3. 1 buah wortel
    4. secukupnya garam gula
    5. 6 butir merica butir
    6. secukupnya air

    Langkah

    1. Bersihkan ayam dan siapkan perut ikan.

    2. Didihkan air secukupnya dgn merica butir. Pada saat mendidih masukkan potongan ayam dan wortel. Masak hingga mendidih dan buih kotorannya mulai keluar. Angkat buih/busa supaya kuahnya jernih.

    3. Tambahkan Garam gula sedikit saja dulu. Setelah matang, matikan api dan pindahkan ke slow cooker. Pada sejam memasak terakhir, baru ditambahkan perut ikan tadi ya. Spy tdk hancur. Saya tadi masak di low setting selama 2.5 jam. Udah ok cuma merasa wortelnya bs lbh empuk lagi. Mgkn next time harus 3 jam. Koreksi rasa ya setelah matang.




    Itulah tadi Resep Sup Ayam Perut Ikan, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sup Ayam Perut Ikan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup Ayam Perut Ikan Dari LisKitchenStory diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup Ayam Perut Ikan Dari LisKitchenStory dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-sup-ayam-perut-ikan-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.